Serunya GEOVETSUKO Menjelang Puncak Shapefor Better Community (SBC) 2019: A Geospatial Hackaton

Setelah dari pre event 4-6 Oktober 2019 yang lalu di Bandung, Geovetsuko Team melanjutkan berproses untuk menghadapi pada puncak kegiatan utama Shapefor Better Community (SBC) 2019: A Geospatial Hackaton yang diadakan 19-20 Oktober 2019 di Jakarta.
Tim sudah mengumpukan data mengenai wilayah acuan yang akan dijadikan konten aplikasi yang dibuat. Pada acara utama itu, Tim Geovetsuko akan mempresentasikan dan mendemonstrasikan hasil pekerjaan di acara bergengsi yang diadakan U-INSPIRE dan UNICEF tersebut.
Dalam rangka memberikan lingkungan kerja yang fokus maka Tim Geovetsuko bekerja di dua tempat, yaitu di Kampus Pendidikan Geografi Universitas Veteran Bangun Nusantara dan menggunakan ruang di Kantor Geoinfolit yang ada di Gentan, Baki, Sukoharjo.
Foto-foto ini adalah di luar dan dalam Kantor Geoinfolit yang sehari-harinya digunakan untuk mengembangkan riset dan aktivitas kemampuan berpikir spasial bersama berbagai komunitas dan instansi. Dukungan lain juga datang dari Pimpinan, Staff, Dosen, dan Mahasiswa Univet Bantara, Pimpinan MDMC, Dekan FKIP Univet Bantara, dan Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Veteran. Semoga dukungan yang mengalir kepada Tim Geovetsuko membuahkan hasil yang maksimal. Aamiin Yaa Robbal'aalamiin.
@univetbantara_official
@geografiunivet
@mdmcindonesia
@uinspire.indonesia
@UNICEFIndonesia
 @sky.volunteer

Komentar